Sabtu, 09 Februari 2013

Mancini: Peluang Juara City Tinggal 10 Persen



Manajer Manchester City Roberto Mancini hanya bisa menyesali kekalahan anak asuhnya 1-3 atas Southampton yang membuat asa mereka mempertahankan gelar juara Premier League kian menguap.

City tampil sangat buruk di St Mary's Stadium - bahkan mungkin penampilan terburuk mereka musim ini. Bahkan dua gol Soton yang bersarang di gawang mereka dibantu oleh blunder Joe Hart dan gol bunuh diri Gareth Barry.

Kekalahan ini bisa membuat mereka tertinggal makin jauh dari Manchester United yang baru bermain nanti malam (10/2). Saat ditanya pengaruh hasil ini pada peluang juara mereka, Mancini mengatakan padaESPN, "Kami punya 10 persen mungkin. Akan sangat sulit menjuarai liga. Saya biasanya selalu optimis dan ingin begitu juga saat ini, namun itu sulit."

Mancini menambahkan, "Saya kecewa dengan performa kami, mereka memang layak menang. Saya tak pernah melihat tim kami kebobolan gol macam ini. Itu saja. Sekarang kami tak bisa melakukan apapun - kami hanya bisa mengatakan selamat pada Southampton atas performa mereka."

Selain mengkritik penampilan sebagian besar pemainnya, Mancini juga menyesalkan absennya kapten Vincent Kompany. "Saya pikir ini permainan terburuk kami dalam 2 atau 3 tahun terakhir. Kami bermain dengan hanya 2 atau 3 pemain dan lawan 11 orang sangatlah sulit. Mereka bermain tanpa kekuatan, tanpa kepribadian. Saya sangat kecewa dan tugas internasional tidak bisa dijadikan alasan," tandasnya.


source: Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar