Jumat, 01 Juni 2012

About Me ^_^

Hallo.... setelah sekian lama buat blog ini, gue kan belum pernah ngepost tentang diri gue, nah sekarang nih saatnya, readers! cekidott...>> :D

Nama gue Luluk Francistya, gue sekolah di SMKN 2 Magelang jurusan Rekayasa Perangkat Lunak. Gue lahir di Magelang tanggal 3 Agustus 1996. Gue anak bungsu dari 4 bersaudara.
Nah, awalnya gue sama sekali gak tertarik buat bikin blog. Tapi karena dapet tugas dari sekolah buat bikin, ya udah deh gue bikin.Eh, lama-lama gue pikir asyik juga ya punya blog sendiri. Bisa ngepost apapun yang kita suka. Yah, tapi gue masih belum terlalu canggih nih buat nge-design blog ini. Jadi tampilanyya sih bisa dibilang masih simple. hehe ;)
Hobi gue sih facebook-an, twitter-an, nonton tv, dengerin musik, main basket. Dan yang paling penting, gue gak bisa jauh-jauh dari Handphone ;)

Gue tuh ngefans banget sama Justin Bieber, Linkin Park, Simple Plan, klub sepak bola Manchester United, dan yang baru-baru ini gue ngefans sama boyband asal Inggris One Direction. Gue pencinta musik Indonesia dan Western.

Pelajaran yang paling gue suka itu Bahasa Inggris, Olahraga, dan Seni Musik.
Cita-cita gue pingin keliling dunia, jadi orang yang sukses, ngebahagiain orang tua, masuk surga, dan ketemu sama artis-artis idola gue. (amin)

Oke, segitu dulu ya tentang guenya. Lain kali kalau ada waktu gue sambung lagi.
Terima kasih.... Matur Nuwun... Thank you..... Gomawo.... Gracias.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar