Kamis, 06 September 2012

One Direction Tak Sabar Catatkan Nama di Buku Sejarah



One Direction . sudah tak sabar lagi menanti gelaran MTV Video Music Awards (VMA). Boyband asal Inggris ini tampak bersemangat mencantumkan nama mereka buku sejarah

Boyband beranggotakan 5 personel ini memang menjadi salah satu bintang utama di gelaran bergengsi tersebut. Video single What Makes You Beautiful menjadi salah satu kandidat serius untuk meraih beberapa kategori seperti Best New Artist, Best Pop Video dan Most Share-Worthy Video.

Selain berpeluang membawa pulang beberapa piala, One Direction juga bakal tampil di acara tersebut. "Aku sangat bersemangat untuk mencantumkan nama di buku sejarah dengan tampil di VMA tahun ini," ujar salah satu pentolan One Direction, Niall Horan.

Tampil di ajang tersebut tentu saja merupakan kebanggaan bagi musisi mana pun. Ini juga berlaku pada Niall dan kawan-kawan.

"Tidak kah kamu berpikir rasanya aneh bisa masuk di kategori yang sama (Best Pop Video) dengan Rihanna? Aku rasa ini akan sangat menyenangkan bisa berjalan bersama fans. Lihat saja nanti apa yang akan terjadi," tambah Niall.

*source : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar