Kamis, 06 September 2012

Penuh Bintang, MTV VMA Jaminan Aksi Spektakuler

Salah satu ajang penghargaan musik tahunan paling bergengsi, MTV Video Music Awards segera digelar. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh para musisi penampil. Seperti edisi sebelumnya, kejutan-kejutan besar diramalkan bakal turut menghiasi acara ini.
Acara yang bakal digelar di Staples Center, Los Angeles, 6 September ini bakal menampilkan musisi papan atas dunia dari berbagai genre. Green Day, Rihanna, Pink, Taylor Swift dan Alicia Keys dikabarkan telah siap berpartisipasi. Tak hanya itu, boyband fenomenal One Direction serta Frank Ocean dipastikan juga bakal memberi penampilan terbaiknya.
MTV VMA bakal berjalan makin menarik dengan panduan dari komedian Kevin Hart. Beberapa nama-nama besar seperti Miley Cyrus, The Wanted, Wiz Khalifa, Andy Samberg juga bakal hadir di acara tersebut.
Total 16 piala dari kategori berbeda bakal diperebutkan di ajang ini. Rihanna berada di garis depan dengan 4 nominasi. Sedangkan One Direction, Justin Bieber dan Drake di belakangnya dengan 3 nominasi. Dengan melihat daftar musisi tersebut, diprediksi MTV VMA tahun ini bakal berlangsung spektakuler. 
*source : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar