Sabtu, 29 Desember 2012

One Direction Bakal Gila-Gilaan di Video Klip 'Kiss You'

Setelah tampil kalem dan akustik di video musik "Little Things", One Direction akan kembali menghadirkan keceriaan sebagai tema konsep video musik terbaru untuk single "Kiss You". Hal ini diungkapkan oleh salah satu personil, Zayn Malik. 

"Kurasa konsep videonya lebih hebat dari yang pernah kami lakukan sebelumnya," ujar Zayn. "Ini konsep yang lucu dan kami hanya sekedar bersenang-senang." 

"Ini adalah video musik favorit kami sejauh ini," kata Harry Styles. "Kami bersenang-senang," lanjut Liam Payne. 

Ingin memuaskan rasa penasaran fans, 1D sempat pula memperlihatkan cuplikan video musik tersebut. Dalam satu adegan menampilkan Zayn, Harry, Liam, Niall Horan dan Louis Tomlinson sedang bersenang-senang di penjara. Diperlihatkan pula ketika Zayn mengendarai motor bersama Harry dan Liam. 

"Kiss You" merupakan single resmi kedua versi Amerika Serikat dari album "Take Me Home" (2012). Untuk video musik "Kiss You", 1D kembali bekerjasama dengan sutradara Vaughan Arnell. Sebelumnya Vaughan dipercaya untuk menggarap video musik "Live While We're Young" dan "Little Things". Menurut rencana, video musik tersebut akan dirilis awal Januari 2013.




Cuplikan Gambar Dalam Video Klip Kiss You

source: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00029326.html#ixzz2GQUxTAtg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar