Jumat, 17 Mei 2013

One Direction Bahas Album Baru 'Rock' dan Tur Dunia 2014



One Direction mengungkap dua kabar menarik bagi Directioners. Selain konfirmasi soal album baru, 1D juga akan menggelar untuk pertama kalinya tur dunia stadium. 

"Jawabannya adalah 'Iya'. Akan ada album baru dan kurasa musiknya berunsur rock," kata Louis Tomlinson saat jumpa pers di Wembley Stadium, London, Kamis (16/5). "Musiknya edgy dan berkembang, sama seperti kami. Kami sudah menulis banyak lagu," kata Liam Payne. 

Judul ataupun rencana rilis album ketiga setelah "Up All Night" (2011) dan "Take Me Home" (2012) ini masih dirahasiakan. Sementara itu untuk tur bertajuk "Where We Are Tour" itu akan dimulai di Estadio El Campin, Bogota, Kolombia, 25 April 2014. 

Dalam situs resmi, 1D mengumumkan jadwal tur yakni 8 tempat di Amerika Latin, 1 di Irlandia dan 4 tempat di Inggris Raya. Penjualan tiket dari masing-masing lokasi konser itu akan dimulai pertengahan Mei dan Juni mendatang. 

"Kami merasa sangat antusas mengumumkan tur dunia stadium di 2014," kata Niall Horan. "Kami telah tiga tahun bergabung sebagai boyband, jadi tampil di hadapan 65 ribu fans dalam semalam akan sangat luar biasa." 

"Sangat penting bagi fans untuk tahu kalau ini akan menjadi tur yang berbeda," ujar Harry Styles. "Kami menginginkan panggung yang lebih besar dengan banyak lagu baru. Ini akan menjadi tur yang sangat berbeda dan pastinya menyenangkan."


source: wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar