Senin, 30 Juli 2012

One Direction Bakal Manggung di Upacara Penutupan Olimpiade 2012?


Berlangsungnya ajang Olimpiade 2012 di London, Inggris, tidak hanya membuat orang-orang penasaran siapa yang akan membawa pulang medali-medali, tapi juga siapa artis yang akan mengisi panggung untuk upacara penutupan pada 12 Agustus depan nanti. Kabarnya, boyband One Direction diundang untuk ikut tampil di penutupan Olimpiade nanti.

Seperti yang dilansir Daily Mirror, kelima pemuda itu dikabarkan akan manggung sebagai salah satu artis penampil di sana. Namun hingga saat ini juru bicara One Direction belum mau berkomentar banyak mengenai hal itu. Jika manggung di penutupan Olimpiade, One Direction kabarnya akan sepanggung dengan Ed Sheeran.

"Aku diberitahu tidak boleh menceritakannya kepada siapapun," kata Sheeran saat diwawancara MTV News di New York beberapa waktu lalu. "Upacara penutupan, ada gosip yang mengatakan aku akan manggung di sana. Gosip ini bisa benar, bisa tidak."

Selain Sheeran dan One Direction, para artis penampil lainnya yang dikabarkan sudah setuju tampil adalah The Who, Take That dan Spice Girls. "Tema utama penutupan Olimpiade akan dimeriahkan oleh musisi terbaik Inggris, jadi sudah benar jika One Direction membuka acara itu," kata seorang sumber. "Mereka adalah musik terbesar Inggris di Amerika selain Adele (yang juga digosipkan akan tampil). Semua ini masih rahasia dan mereka tidak boleh mengatakannya, tapi mereka sangat senang sekali."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar