Kamis, 11 Juli 2013

Niall Horan: Aku Benci Hacker!



Untuk kedua kalinya, Niall Horan mengumumkan bahwa dirinya telah jadi korban pembajakan. Apa lagi yang dilakukan hacker untuk mempermalukan pentolan One Direction ini?

Seperti dilaporkan oleh E! Online, berbagai pesan yang bersifat
pribadi tiba-tiba menyebar ke berbagai pengguna Twitter. Rupanya pesan-pesan itu memang dikirim tanpa sepengetahuan sang bintang.

Sayangnya belum diketahui pasti pesan 'ilegal' macam apa yang tersebar itu. Namun tak lama kemudian, Niall mengumumkan bahwa akun Twitternya telah di-hack.

 "Ok, Twitterku telah di-hack, seperti yang kita omongkan sebelumnya!" demikian tulisan yang dipostingnya tak lama kemudian.

Untuk memberitahukan kepada Niall, para fans pun membuat hashtag #NiallChangeYourPassword. Tak hanya itu saja, salah satu penggemar pun menuliskan info agar dilihat Niall dan manajemennya.

"Setelah lama mengamati dan mengumpulkan bukti, kami mengambil kesimpulan jika akun twitter Niall dibajak," tulis fans tersebut.

Niall pun akhirnya merespon dan segera mengganti passwo
Ok aku kembali! Aku benci hacker!" tulisnya.


Pembajakan Twitter memang sudah sangat terjadi di kalangan selebritis. Niall sendiri baru saja mengalaminya pada bulan Januari 2013 lalu. Well, harus lebih hati-hati nih!



source: KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar