Senin, 30 Juli 2012

One Direction Gaet Banyak Rekan Duet di Album Baru


Popularitas One Direction memang sudah cukup tinggi di dunia, tapi bukan berarti boyband pemenang "The X Factor" Inggris ini tidak ingin berkolaborasi dengan penyanyi lainnya. Baru-baru ini One Direction dikabarkan sudah rekaman satu lagu untuk album baru mereka.

Salah satunya adalah lagu yang diciptakan oleh personil The View, Kyle Falconer. Kabarnya, One Direction juga mengajak rocker asal Florida, Boyce Avenue.

"Kami bertemu untuk mencari tahu apa yang mereka inginkan dari beberapa ide yang kami dapat untuk mereka," kata salah satu personil Boyce Avenue, Daniel Manzano, kepada MTV. "Kami masuk studio di dekat pantai. Itu tempat yang keren untuk mereka dan menulis lagu dengan kami."

Selain para musisi itu, One Direction juga mengincar beberapa musisi lainnya. Mulai dari Mika, penyanyi akustik Ed Sheeran hingga Justin Bieber. "Jika mereka ingin aku ikut menyanyi di albumnya, mereka hanya perlu mengajakku. Mereka sangat berbakat," kata Justin saat ditanya kemungkinan kolaborasi dengan One Direction.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar