Sabtu, 17 November 2012

Hellooooooo! :D


Hello everybadeeehhh ;)))

Udah lama nih gue ga pernah ngepost di blog ini. Soalnya akhir-akhir ini jadwal sekolah padet banget  + tugas sekolah yang bertumpuk-tumpuk bikin gue ga sempet buat blogging. Pada kangen ga nih sama gue? Haha ._.
Berhubung hari ini gue lagi libur, gue sempetin deh buat bikin postingan di blog ini.

Sebenernya gue mau ngepost Fanfic One Direction karya gue sendiri. Ya tapi masih acak-acakan, maklum lah gue ini penulis abal-abal ;) pengen gue post di blog gue ini, tapi gue masih belum nemu judul yang pas untuk story-nya -_- jadi gue urungkan dulu niat gue untuk ngepost fanfic nya sampei gue nemu judul yang sesuai ._.
Untuk sekarang gue mau update berita terbaru dulu ya guys! J

Oke guys, segitu dulu sambutan dari gue (?)
Let’s enjoy my Blog! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar