Sabtu, 02 November 2013

One Direction Ungkap Kenangan Lewat Video Klip Story of My Life


One Direction akan merilis video klip terbaru bertajuk Story of My Life dalam waktu dekat. Lagu yang bergenre balada pop ini akan mengusung tema video yang tak biasa.

One Direction akan mengungkapkan kenangan yang terjadi di dalam hidupnya. Untuk membuat penggemar penasaran, One Direction terlebih dahulu meluncurkan cuplikan dari video Story of My Life.

Media Digitalspy mewartakan, Jumat (1/11/2013), di video itu terlihat, personel One Direction tengah menggunting foto yang kemudian ditempel di dinding. Salah satunya, Harry Styles yang bergaya di depan sederetan foto yang telah dikumpulkannya.

Niall Horan sempat mengungkapkan jika Story of My Life adalah lagu yang menyimpan sesuatu yang dalam, termasuk tentang kehidupan pribadi mereka. Wajar saja jika musik di lagu ini bertempo lambat agar sesuai dengan lirik lagunya.

Video Story of My Life akan dikeluarkan secara resmi 3 November mendatang. Lagu ini akan ada di album terbaru One Direction berjudul Midnight Memories yang baru keluar 25 November mendatang.

Meski begitu, lagu ini telah berkuasa di deretan tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Pecinta musik bermai-ramai mengunduh Story Of My Life dari produk Apple yang mereka miliki. Akibatnya, lagu ini langsung melejit dan menempati posisi pertama.


[PICS] Gambar cuplikan dalam video klip Story Of My Life







source: liputan6,com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar