Sabtu, 26 Oktober 2013

[PROFILE] Biodata Lengkap Adnan Januzaj

Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola yang bermain sebagai gelandang untuk Manchester United. Dia adalah seorang pemain yang berkaki kidal. Sejak usia 5 tahun, Adnan sudah pandai bermain sepak bola.


Lahir di Brussels, ia memulai kariernya bersama klub Belgia Anderlecht, tapi kemudian ia bergabung dengan Manchester United pada tahun 2011 saat berusia 16 tahun. Januzaj memenangkan penghargaan Denzil Haroun Reserve Team Player of the Year 2013, saat berusia 18 tahun.
  
Pada 11 Agustus 2013 Januzaj membuat debut kompetitif untuk Manchester United, ketika timnya bertanding melawan Wigan Athletic pada ajang FA Community Shield 2013, ia masuk menggantikan Robin van Persie. Dia membuat debutnya di Liga Utama Inggris sebulan kemudian, datang sebagai pengganti Ashley Young di menit 68 dalam kemenangan kandang 2-0 atas Crystal Palace pada 14 September. Pada 5 Oktober 2013, untuk pertama kalinya ia menjadi starter di klub, Januzaj mencetak dua gol untuk United setelah tertinggal lebih dulu untuk mengklaim kemenangan tandang 2-1 atas Sunderland.
 

 

BIODATA ADNAN JANUZAJ :


Nama Lengkap : Adnan Januzaj
Tanggal Lahir : Brussel (Belgia), 05 Februari 1995
Klub : Manchester United (England)
Posisi : Gelandang sayap
No Punggung : 44
Agama : Islam
Tinggi Badan : 180 cm




Tidak ada komentar:

Posting Komentar