Senin, 13 Agustus 2012

Wayne Rooney: Manchester United Semakin Tajam


Striker Manchester United, Wayne Rooney, menilai timnya semakin tajam setelah menang dramatis 4-3 atas Hannover 96 di AWD-Arena, Minggu (12/8/2012) dalam pertandingan persahabatan.

Musim lalu, lini depan Manchester United dikritik karena kurang tajam dan terlalu bergantung kepada Wayne Rooney. Eks pemain Everton itu pun mencetak 27 gol di Premier League musim lalu, terbaik sepanjang karirnya berseragam Manchester United.

Selama pra-musim, skuat asuhan Sir Alex Ferguson itu pun tidak terlalu tampil tajam. Dari total lima pertandingan pra-musim sebelum melawan Hannover, Manchester United baru mencetak tiga gol.

Namun, saat melawan Hannover, Manchester United mulai menujukkan perubahan signifikan. Meski kebobolan tiga gol, Manchester United berhasil menceploskan empat gol ke gawang klub Bundesliga tersebut.

“Baguslah malam ini kami mendapat empat gol yang sulit kami raih selama pra-musim dan bagus meraihnya pada pertandingan ini karena musim kompetisi tinggal sebentar lagi bergulir,” ujar Rooney kepada MUTV.

Pada pertandingan perdana Premier League 2012/13, Manchester United akan bertandang ke Goodison Park, melawan Everton, Selasa (21/8/2012). Pada pertemuan terakhir di Premier League musim lalu, Everton menahan imbang Manchester United 4-4 di Old Trafford, Manchester.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar